spot_img

Puluhan Alumni IPA9-10 Smansa 82 Gelar Silaturahmi Awal Tahun di Teras Anging Mammiri Hotel Makassar Golden

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Makassar.

Puluhan alumni kelas IPA9-10 SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) Angkatan 82 menggelar acara bertajuk “Silaturahmi Awal Tahun” di Teras Anging Mammiri Hotel Makassar Golden Jln Pasar Ikan, Makassar, Minggu (30/01/2022) petang.

Kegiatan yang dikemas berbentuk pra-reuni ini diawali dengan bersantai sambil bernostalgia serta foto-foto bersama di pinggir pantai depan dua cottage (15 dan 16) yang menjadi titik kumpul para alumni yang sebagian besar sudah berstatus opa-oma.

Momen 40 tahun Smansa 82 ini menjadi ajang bertemunya kembali puluhan alumni yang dimasa remajanya pernah bersama-sama duduk di bangku kelas IPA9-10 untuk mengenyam pendidikan dengan seabrek suka dan duka yang pernah dialami.

Usai saling lepas kangen antar alumni kelas yang hadir, baik yang berdomisili di Makassar hingga yang jauh-jauh datang dari Gorontalo, Kendari, Mamuju, Pangkep dan Maros, para alumni selanjutnya bergeser ke Teras Anging Mammiri Hotel Makassar Golden untuk mengikuti puncak acara pra-reuni tersebut.

Dipandu MC, Asri Kribo – sapaan akrabnya – yang jauh-jauh datang dari Kendari – menyampaikan sambutan pembuka dengan mengucapkan terima kasih atas atensi dan kehadiran teman-teman alumni kelas IPA9-10 Smansa 82 dalam ajang silaturahmi awal tahun ini.

Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82, dr. Suliaty Padupai Amir ketika didaulat tampil memberikan sambutan, mantan Ketua Kelas di masa sekolah ini melaporkan serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan selama kepengurusannya.

Suliaty juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan dari wadah yang dipimpinnya ini dan kemudian mengajak seluruh alumni yang hadir untuk memberikan masukan-masukan buat pelaksanaan kegiatan-kegiatan kedepannya hingga sumber-sumber pendanaannya.

Baca juga :  Apel Pagi Rutin, Camat Mamajang Minta Jajarannya Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Terpilih Anggota DPRD Sulsel, Hj Fadillah Fariana Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Sejahterakan Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Fadillah Fariana berhasil terpilih sebagai anggota DPRD...

Sudah ” Bersih ” tapi Masih ” Kotor “

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Hari raya idul Fitri menjadi hari yang penting bagi umat muslim, sebab dijanjikan setelah sebulan...

Guyuran Hujan Lebat Tak Padamkan Kobaran Api Obor Takbir Berkumandang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Peserta pawai obor dan takbir keliling dari 15 kecamatan di Kota Makassar resmi dilepas. Iring-iringan...

DPW Gibranku Sulsel Fogging di Puri Taman Sari

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR.- Pengurus DPW Gibranku Sulsel melaksanakan pengasapan (fogging) di RT 4 Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Makassar,...