spot_img

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sinjai Sekaligus Pamitan Atas Kepindahan Tugasnya ke Bareskrim Polri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Sinjai.

Bertempat di halaman Mapolres Sinjai, pelaksanaan apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan dan diikuti oleh PJU, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai, Senin (07/02/2022) pagi.

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Sinjai memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas sekaligus berpamitan dengan personel atas kepindahan tugasnya ke Bareskrim Polri.

“Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmat yang paling mahal adalah kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini,” katanya.

Berkaitan dengan pindah tugasnya Kapolres Sinjai dalam jabatan yang berbeda di Bareskrim Polri, menurutnya, tidak ada salahnya melalui kesempatan ini, sebelum serah terima jabatan ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Sinjai jika kebersamaan selama menjabat Kapolres Sinjai ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus bahkan sebaliknya silaturahmi tetap terjalin,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali.

Baca juga :  Kota Sungguminasa Kehilangan Estetika Akibat Maraknya Spanduk dan Baliho Dipasang Serampangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...