spot_img

AFK Sinjai Rencanakan Turnamen Futsal Antar Sekolah Tingkat SMA Sederajat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Sinjai.

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai berencana akan menyelenggarakan turnamen futsal antar sekolah tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai.

Hal itu terungkap saat sejumlah pengurus AFK Sinjai menemui Bupati Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (09/02/2022) malam.

Ketua AFK Sinjai, H. Haris Achmad mengungkapkan, pelaksanaan turnamen antar sekolah tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458.

Sehingga hal itulah yang menjadi alasan pihaknya menemui Bupati ASA untuk meminta petunjuk terkait teknis pelaksanaannya.

“Jadi tujuan kami ke sini menyampaikan rencana pelaksanaan turnamen futsal antar sekolah yang akan digelar AFK bersama SMAN 1 Sinjai kepada bapak Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati ASA berpesan agar pelaksanaan turnamen dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah.

“Saya berharap selain memeriahkan Hari Jadi Sinjai, ajang ini bisa mencetak atlet futsal sehingga bisa membawa nama Sinjai di kancah regional maupun nasional,” harapnya.

Selain itu, ASA berharap penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian penuh panitia pelaksana dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Prokes diharapkan tetap diterapkan, kalau bisa semua pemain harus memperlihatkan kartu vaksin. Saya juga meminta agar di arena turnamen tersedia barcode Peduli Lindungi,” pinta ASA.

Informasi yang dihimpun, turnamen akan digelar pada tanggal 16-19 Februari 2022 di Lapangan Futsal Semi Indoor, Jalan Stadion Mini Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca juga :  Dosen STIM Lasharan Jaya Makassar Amsal Sahban Lolos Asesor BAN-PT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Gubernur Sulsel di HJS ke 763 : Soppeng Sumber Ikan Air Tawar Terbesar Di Sulawesi Selatan

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Meski hanya memiliki areal Danau Tempe 3.000 ha dibanding Wajo 13.000 ha tetapi Kabupaten Soppeng...

Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel Kunjungi Polres Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Tim Supervis Biro Rena Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin Kabagrenprogar Rorena AKBP Mohammad Fithrah Saleh,...

Hadiri Halal bi Halal Kantor Kemenag, Bupati Irwan Sampaikan Permohonan Maaf

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid menegaskan, sinergitas dan harmonisasi antara pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Kantor...

Desa Leppangeng Usulkan Perbaikan Ruas Jalan Belawa-Mojong

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Desa Leppangeng telah mengusulkan perbaikan pada ruas jalan Belawa-Mojong melalui Musrembang Kecamatan yang memiliki panjang...