spot_img

Melalui Sarana Zoom Meeting, Polres Gowa Ikuti Latpraops Keselamatan Tahun 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEFOMANRAKYAT — Gowa

Personil Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kabagops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid di dampingi Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus mengikuti kegiatan Latihan PraOperasi Keselamatan Tahun 2022, Selasa (22/02).

Latpraops tersebut di laksanakan melalui sarana Zoom Meeting dilakukan personil Polres Gowa di ruangan Vicon yang di pimpin oleh Karo Ops dan Dir Lantas Polda Sulsel.

Dalam kegiatan yang di gelar serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulsel tersebut rencananya akan di laksanakan selama 2 hari yaitu hari ini Selasa dan Rabu besok.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH yang di temui menuturkan bahwa Kepolisian Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi dengan sandi Keselamatan 2022 yang mana sasaran di tujukan untuk keselamatan berlalu lintas dan penanganan Covid-19.

“Ops keselamatan tahun ini tidak jauh beda dengan tahun kemarin, sasaran selain keselamatan berlalulintas di jalan, juga penanganan Covid-19” Tutur Kapolres Gowa. (*irw).

Baca juga :  Sejumlah Perjabat di Sinjai Ikut Meriahkan 'Safety Riding Competition'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...