spot_img

Pemkot Tomohon Jalin Kerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat Bali

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT — Tomohon

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan kerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat Bali kaitannya dengan pengembangan transportasi darat di Kota Tomohon.

Perjanjian kerjasama ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Direktur Politeknik Transportasi Darat Bali Efendi Raharjo pada senin (21/2/2022) di Gianyar Bali.

Kerjasama ini dilakukan sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang optimal kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon lebih khusus melalui bidang transportasi darat. Hal ini juga dilakukan dalam rangka penjabaran visi dan misi Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menegaskan penandatanganan kerjasama ini sangat penting dilakukan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Tomohon.

Kerjasama ini tentu akan sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan begitu juga kepada Politeknik Transportasi Darat Bali yang nantinya menjadi pusat pendidikan dan pelatihan bagi para peserta yang ikut dalam program pendidikan dan pelatihan nanti, sehingga program kerjasama ini tentu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Diharapkannya kerjasama yang disepakati ini akan menjadi momentum yang tepat dan strategis dalam misi peningkatan kesejahteraan masyarakat di sektor perhubungan yang erat kaitannya dengan berbagai sektor lainnya.

Dikatakannya pula bahwa momentum hari ini adalah bentuk nyata kolaborasi positif antar pemangku kepentingan, baik Pemerintah Kota Tomohon maupun pihak Politeknik Transportasi Darat Bali dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pembentukan sikap dan perilaku SDM yang diperlukan dalam penyelenggaraan transportasi darat.

Baca juga :  Andi Lukman : Kehadiran Universitas Teknologi AKBA Makassar Menambah Kekuatan LLDIKTI IX

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...