spot_img

Tegas! Kadis Kominfo Lutim Larang Staf Main Game Higgs Domino

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – MALILI

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, Hamris Darwis, secara tegas melarang seluruh stafnya bermain game online Higgs Domino dan sejenisnya.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis mengeluarkan himbauan berupa larangan bermain game online Higgs Domino dan sejenisnya bagi seluruh stafnya, baik PNS maupun Upah Jasa lingkup Dinas Kominfo-SP.

Larangan Kadis Kominfo Lutim itu tertuang dalam surat bernomor : 480/ 146/ Kominfo-SP perihal larangan game online melalui aplikasi Higgs Domino dan sejenisnya.

Surat tertanggal 17 Februari 2021 yang ditujukan kepada Sekretaris, Para Kabid maupun staf Diskominfo-SP Lutim itu secara tegas menyebutkan, seluruh jajaran Kominfo-SP dilarang melakukan judi online melalui aplikasi game Higgs Domino dan sejenisnya.

Terkait larangan tersebut, Sekretaris Dinas dan para Kepala Bidang diminta senantiasa memonitor danmenertibkan stafnya untuk tidak melakukan kegiatan dimaksud dalam surat tersebut.

Dalam surat itu, Kadis Kominfo menyertakan, bakal ada sanksi yang menanti semua staf (PNS, upah jasa) jika mengabaikan larangan tersebut. Hukuman akan dijatuhkan sesuai aturan yang berlaku.

“Jadi, dalam surat yang saya tanda tangani itu, jelas melarang keras staf saya melakukan permainan game online tersebut sesuai dengan himbauan bapak Bupati Luwu Timur, dan semoga staf saya baik yang ASN maupun upah jasa dapat mengerti. Terima kasih,” tegas Hamris Darwis, kemarin.

Mantan Kadis Pariwisata Lutim ini mengatakan, akan melakukan sidak semua HP stafnya secara berkala terutama saat setelah apel pagi. Itu dilakukan untuk memastikan, semua staf menaati larangan tersebut.

Baca juga :  Prodi ARS FIKes UCM Diasesmen LAM-PTKes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...

Pj Bupati Dr. Baba, Buka Pesta Rakyat, Halal Bi Halal dan Porseni di Enrekang Utara

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, dengan penuh kebanggaan, membuka pentas masyarakat, yaitu Pesta Rakyat,...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...