spot_img

TNI Berkarya Bhakti Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT — Toraja

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1414-08 Bonggakaradeng bersama warga membersihkan material longsor yang masih menumpuk di badan jalan poros Buakayu, Rabu 23 Februari 2022.

Danramil Lettu Inf Uda Kalalembang pada media ini menuturkan bahwa, kami Babinsa bersama warga membersihkan material longsor secara berkarya bhakti dengan alat seadanya supaya akses jalan kembali normal.

“Danramil mengatakan bahwa, hujan lebat beberapa hari lalu menyebabkan lereng jalan di Buakayu longsor. Sehingga akses jalan tidak bisa dilalui kendaraan dan sekarang sudah bisa dilalui dengan kerja bhakti bersama warga,” sebutnya.

“Jalan tersebut merupakan satu satunya, menuju Bonggakaradeng yang dapat dilalui dengan kendaraan, mayoritas warga yang melintasi jalan tersebut berprofesi sebagai petani, dan terimakasih atas kepedulian masyarakat,” ujar Danramil.

Ia juga mengimbau kepada warga, agar selalu berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

“Kita mengimbau warga karena kondisi cuaca saat ini tidak menentu sehinga dapat terjadinya longsor dari lereng tersebut,” tandas Danramil.(megasari/yus)

Baca juga :  Ikut Bantu Di Lokasi Musibah Angin Puting Beliung, Tim DMC Ikatek Unhas Aktivasi Air Bersih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...