spot_img

Wabup Serahkan Tropy dan Uang ke Pemenang Tenis Lapangan Dandim Cup I

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.co.id,SIDRAP– Wakil Bupati Sidrap, Ir. H.Mahmud Yusuf tutup kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I 2022 dalam rangka Hari Jadi Sidrap ke-678 di Lapangan PELTI Sidrap, Minggu 27 Februari 2022.

Turnamen berlangsung tiga hari yang diikuti atlet tenis lapangan dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulsel.
Wabup Sidrap Mahmud Yusrif dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar,aman dan tertib sesuai harapan.

“Mewakili pemda, kami berterima kasih kasih atas terselenggaranya kejuaraan tenis Dandim Cup I 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-678 Sidrap,” ungkap wabup.

Pemda apresiasi setinggi-tingginya ke Dandim 1420 Sidrap bersama panitia pelaksana yang menyelenggarakan kegiatan sehingga berjalan baik.

Pemenang diharapkan terus berlatih sehingga prestasi ke depan akan maksimal. Bagi yang kalah harus berjuang agar ke depan bisa menempati posisi yang diinginkan, kata wabup.

”Tadi saya dengar dari panitia, kejuaraan pertama kali dihadiri peserta yang memang memiliki kualitas terbaik dalam olah tenis lapangan. Oleh karena itu diucapkan terima kasih banyak atas usaha panitia dan pengurus yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik.

Untuk diketahui, Kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup I 2022 dimenangkan Tim Teppo Pinrang sebagai Juara pertama, menyusul Tim Polda Sulsel juara kedua, dan juara ketiga bersama Tim TNI -Polri Sidrap dan Dream Team.

Usai penutupan, Wabup Mahmud Yusuf menyerahkan Tropy dan Uang Tunai Kepada Pemenang Lomba Tenis Lapangan Dandim Cup I.

Juara satu dapat Piala bergilir, tropi dan uang pembinaan Rp. 20.000.000,-, juara dua dapat tropi dan uang pembinaan Rp.15.000.000, dan juara tiga dapat tropi dan uang pembinaan Rp7.500.000,-.

Baca juga :  Lakukan Bakti Sosial di Masa Prapaskah, Pelajar SMP Katolik Tana Toraja Bersihkan Sampah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...