spot_img

PSMTI 24 Terbentuk di 24 Kabupaten dan Kota di Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.CO.ID.MAKASSAR–Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) telah terbentuk di 24 Kabupaten dan kota di Sulsel. Seluruh ketua serentak dilantik di Hotel Claro, Sabtu malam, 5 Maret 2022.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan, pembentukan 24 kabupaten dan kota ini untuk memperluas jaringan

PSMTI di Sulsel. Sehingga visi dan misi atau program-progran PSMTI bisa terlaksana lebih luas. Sehingga diharapkan PSMTI bisa berkontribusi lebih besar lagi kepada pembangunan bangsa. Khususnya pembangunan di Sulsel.

Seperti diketahui, lanjut Emmy, PSMTI selalu aktif melakukan berbagai kegiatan yang membantu masyarakat. Khususnya bidang sosial. Termasuk aktif membagikan sembako kepada warga prasejahtera khususnya pada saat terjadi bencana atau musibah.

Begitupula, selama pandemi Covid-19. Tak hanya membangikan sembako pada warga berdampak pandemi, tetapi berbagai hal yang membantu pemerintah menangani Covid. Misalnya pembagian masker hingga banyak melakukan vaksinasi massal. Mulai vaksinasi tahap 1 sampai booster hingga anak usia 6-11 tahun, tutur Emmy.

“Nah kegiatan seperti inilah terutama yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat, kita inginkan juga bisa terlaksana di kabupaten dan kota,” harap Emmy.

Sekretaris PSMTI Sulsel, Saiman Sutanto menambahkan, dalam waktu dekat, PSMTI kembali akan mengadakanaksi sosial. Diantaranya, mengadakan vaksinasi massal 20 Maret 2022 di Makassar dan Kabupaten Gowa.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) ke – 7 PSMTI tgl 20-22 Maretdi Makassar,” tandas Saiman Sutanto, (DAT).

Baca juga :  Di Tudang Sipulung Vital Strategis, Selain Transportasi Masyarakat Pulau Keluhkan Sampah dan Listrik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Aksi Demonstrasi, GBNN Tuntut Panglima TNI dan Kapolri Lakukan Operasi Militer di Papua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar aksi demonstrasi...

Deretan Kader Partai Gerindra Bakal Maju Pilwalkot Makassar, AIA Sebut NJM Hingga FTA

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Dengan modal enam kursi di Legislatif Makassar periode 2024-2029 menjadi modal bagi Partai besutan Prabowo...

Saksi Warga Tompobulu Tidak Hadir, Hakim PN Maros Tunda Sidang dan Perintahkan Jaksa Hadirkan Pejabat Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dua warga Desa Bontomanurung Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, yakni Dg Rosi dan Dg Raga gagal...

Sidang Pledoi Jumiati B, Kuasa Hukum Ungkap Kesalahan Dalam Surat Tuntutan JPU

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengadilan Negeri (PN) Makassar menggelar sidang pledoi kasus pencemaran nama baik. Jumiati B, seorang perempuan...