Sekitar 40 pelanggan yang kami panggil untuk diberikan penghargaan dalam beberapa kategori dan setiap tahunnya itu ada temu pelanggan, selain itu juga kegiatan ini merupakan “feedback mechanizm”, jadi apabila ada hal-hal dalam pelayanan yang kurang, maka mereka bisa mengirimkan respon balik.
Ataupun apabila ada saran-saran perbaikan dari para pelanggan tersebut, kemudian kegiatan ini juga sebagai ajang promosi. “Karena kami itukan sudah masuk ISO 17025, jadi pelayanan kami lebih merata lagi pada seluruh aspek lingkungan kerja bagi seluruh perusahaan-perusahaan yang belum mendapatkan pelayanan dari kami”, ujar Suyanto.
Peserta kegiatan ini berasal dari multi sektor, sedangkan bidangnya mencakup seluruh industri, ditambah lagi dari seluruh institusi bidang pendidikan, contohnya di Universitas Hasanuddin, Universitas Indonesia, dan UIN. Jadi kegiatan ini ada sektor pendidikan dan industri”, paparnya.
Kami mengundang orang-orang pendidikan, karena telah memiliki MOU dengan K3, jadi kalau mahasiswa itu mau magang atau ingin melakukan penelitian, pasti membutuhkan jasa kami.
“Jadi mahasiswa itu menganalisis suatu materi terkait pendidikan, lalu menyerahkannya kepada kami”, tutupnya.(Hnd)