spot_img

Respon Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Temukan Anak Hilang Hingga Dipertemukan Orangtuanya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Personel Bhabinkamtibmas tentunya sangat penting hadir ditengah-tengah masyarakat dan sebagai garda terdepan di Kepolisian Republik Indonesia disaat adanya permasalahan dan kejadian menimpa warga di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka Muhammad Ahsan setelah menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan seorang anak hilang yang berumur kurang lebih 4 tahun.

Dengan merespon cepat laporan warga, Bripka Muhammad Ahsan bergegas ke lokasi ditemukan anak tersebut lalu kemudian membawanya Panti Asuhan Al Huda.

Selang beberapa jam kemudian, orang tua dari anak tersebut datang panti untuk bertemu dengan anaknya yang ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat, lalu diserahkan serta diantar kembali ke rumahnya oleh Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka Muhammad Ahsan.

Bhabinkamtibmas Paccinongan Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka Muhammad Ahsan saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, Pentingnya pengawasan orang tua terhadap anak, agar kegiatan anak dapat terpantau tidak lepas kendali dari orang tua,” kata Bripka Muhammad Akhsan.

Lanjutnya, Kami berharap kejadian seperti ini adalah kejadian pertama dan terkahir serta tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa keluarga lainnya,” tutupnya. (*irw).

Baca juga :  Dukung Percepatan Vaksinasi, Satlantas Polres Pelabuhan Bagikan Stiker 'Ayo Vaksin'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mengawali Hari Satgas Yonif 623 Patroli Sambil Membawa Buah Tangan untuk Warga Pedalaman Papua

PEDOMANRAKYAT - MAYBRAT - Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU disela tugas pokoknya mengamankan wilayah Papua juga melaksanakan kegiatan...

Seorang Pria Tega Habisi Istrinya Lalu Ditimbun di Belakang Rumah, Kapolda : Ditemukan Tulang Belulang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Heboh, kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri setelah itu, pelaku tega menimbun dengan tanah...

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tabaringan Rutin Sambangi Warga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Aiptu Syamsuddin selalu bercengkrama dengan warga...

Arus Mudik Idul Fitri 2024, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar terus melakukan pengamanan dan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang beraktifitas...