spot_img

Asrama Puteri Tahfidz Qur’an As-Syuhada Tunggu Uluran Tangan Penyelesaian Pembangunan Pondok

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pondok As-Syuhada yang dipimpin Burhanuddin, SPd, MAg dan dibantu tiga tenaga inti itu berdiri sejak tahun 2017 dan hingga saat ini mendidik 37 putra yang ditempatkan di Jalan Radio III dan 42 putri di Jalan Radio I Telkomas. Kedua tempat tersebut masih merupakan tempat sementara yang dipinjamkan.

Di tahun 2022 ini sedang dikerjakan pembangunan diatas tanah wakaf seluas 21×16 meter untuk dibangun Asrama Santri Puteri Tahfidz Qur’an Ponpes As-Syuhada yang berlokasi di Jalan Satria Kasih No.6, RT.01, RW.03, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya.

Humas Yayasan As-Syuhada Sri Rahayu kepada media ini Jumat (25/03/2022) sore mengatakan, asrama puteri ini dibangun dengan dana yang berasal dari hamba-hamba Allah dan akan ditempati 42 santri berasal dari berbagai daerah khusus Yatim, Dhuafa dan Muallaf.

Pembangunan asrama puteri ini dimulai sejak bulan Januari 2022 namun masih jauh dari penyelesaian dikarenakan terkendala biaya baik material maupun upah pekerja.

“Yang mau membantu bisa disalurkan ke rekening BRI 498701013180538 a/n Yayasan As-Syuhada, atau bisa juga datang langsung ke lokasi pembangunn Pondok Tahfidz,” pungkas Sri. (jus)

Baca juga :  Parepare Informasi Bersama PMI Laksanakan Jalan Santai dan Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...