spot_img

Pemustaka Teladan Soppeng Terima Penghargaan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.CO.ID.WATANSOPPENG –- Sejumlah Pemustaka (pengunjung perpustakaan) Teladan tahun 2021 kategori umum dan jenjang pendidikan serta pengelola perpustakaan menerima penghargaan.

PENGHARGAAN. Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng Hamsah Hola menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemustaka dan pengelola perpustakaan Teladan Tahun 2021 di lapangan Gasis,Ahad 27 Maret 2022 .(foto pedomanrakyat.co.id )

Penerima penghargaan kategori Umum, Mappasawe Rasyid, M Syarif S,Ip dan Rosnaeni. Pengelola kategori Perpustakaan Desa terbaik diraih Perpustakaan Macakka Desa Tellulimpoe. Disusul Desa Belo dan Citta serta penghargaan kepada PAUD dan jenjang pendidikan lainnya .

Penyerahan dilakukan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten SoppengHamsah Hola S,Sos M,Si pada peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 761 di lapangan Gasis, Ahad 27 Maret 2022.

Hamsah menyebutkan beberapa kategori Pemustaka terima penghargaan, baik umum , maupun tingkat PAUD,SD/MI,SMP.MTs ,serta SMA dan sederajat serta pengelola perpustakaan Desa dan Instansi.

Pemberian penghargaan diharapkan menjadi motivasi dalam rangka memajukan perpustakaan dan kearsipan serta bagaimana meningkatkan minat baca bagi generasi muda serta masyarakat pada umumnya.

Penghargaan ini sebagai ungkapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pemustaka dan pengelola perpustakaan. Jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik .

Senada dengan itu, Kabid Perpustakaan Dr Nur Alim M,Pd menjelaskan, penilaian pemustaka teladan tahun 2021 didasarkan pada data kunjungan ke perpustakaan umum di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta perpustakaan Sekolah.

Untuk kategori pengelola dilihat pada laporan rutin administrasi yang disampaikan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Pemustaka tahun 2021 penerima penghargaan kategori Umum Mappasawe Rasyid, M Syarif S,Ip dan Rosnaeni .Pengelola kategori Perpustakaan Desa terbaik diraih Perpustakaan Macakka Desa Tellulimpoe. Disusul Desa Belo dan Citta serta penghargaan kepada PAUD dan jenjang pendidikan lainnya .(ard)

Baca juga :  Layani Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Stand Dinkes Sinjai Dipadati Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemkab Sinjai Adakan Ucapacara Hari Otonomi Daerah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, Kamis (25/04/2024)...

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...