spot_img

Wali Kota Makassar Raih Penghargaan KPID, Inisiator Rekor Khotbah Jumat Seragam

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia – Dunia bekerjasama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel.

Piagam penghargaan diberikan ke Danny atas prestasinya sebagai inisiator Rekor Khotbah Jumat seragam tingkat se Sulsel, terkait Sosialisasi Analog Switch Off (Digitalisasi Penyiaran), yang digelar di Masjid Raya Makassar, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke-89.

Atas raihan prestasi tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan apresiasinya kepada KPID yang tetap hadir di tengah tengah masyarakat yang tetap eksis menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak.

“Penghargaan ini bukti pemkot Makassar terus mendukung dan selalu bersinergi bersama KPID dalam menyampaikan informasi yang positif ke Masyarakat,” ujar Danny.

Selain itu kata Danny, dengan digelarnya rekor khutbah Jum’at seragam, tentunya akan memberikan informasi yang positif utamanya kepada generasi muda dalam menangkal paham paham radikalisme.

“Dengan adanya rekor khutbah Jum’at seragam ini masyarakat bisa diberi pemahaman secara baik, sehingga terhindar dari pemahaman radikalisme,” jelas Danny.(*ucu).

Baca juga :  DPC-PPP Makassar Buka Puasa Bersama Ortom, Siswandi : Ini Ajang Silaturahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...

Hanura Sulsel Buka Pendaftaran Cakada 2024, Amsal Perintahkan Seluruh DPC Untuk Bentuk Tim TPPD

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Pemenangan Penjaringan Pusat (TPPP) bersama Tim Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPD) sosialisasi pendaftaran dan penjaringan...