spot_img

Kapolri : Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur dan Senantiasa Sebar Kebaikan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan bagi umat Islam di seluruh Indonesia. Dia juga mengingatkan agar semua selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.

Pernyataan tersebut disampaikan Sigit lewat akun Instagram resminya @listyosigitprabowo seperti dilihat, Sabtu (02/04/2022). Sigit dalam unggahannya menyertakan video animasi suasana damai di bulan Ramadan.

“Dalam suasana yang penuh berkah ini, Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ny. Juliati Sigit Prabowo mengucapkan :
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan Tahun 1443 Hijriyah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Sigit.

Sigit mengajak umat Islam menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan dan agar senantiasa menyebarkan kebaikan bagi sesama, serta meningkatkan amal ibadah.

“Tak lupa, saya juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,” ujar mantan Kapolda Banten ini.

“Semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama,” sambung Sigit.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya telah mengumumkan pemerintah tahun ini tidak akan melarang masyarakat untuk mudik. Karena itu, Sigit menyatakan dirinya bersama jajaran akan terus memantau vaksinasi serentak di 34 provinsi Indonesia.

Mantan Kabareskrim Polri ini menyebut akan mengoptimalkan akselerasi vaksinasi dosis III. Menurutnya, dengan terlaksananya percepatan vaksinasi booster, hal itu akan meningkatkan imunitas ataupun kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.

Baca juga :  Peduli Lingkungan Hijau, PT Malea Energy Berikan Bantuan Bibit Pohon ke  Sekolah di Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...

Rutinitas Pagi Hari Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Apel Pagi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan...

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...