spot_img

Kunjungi Rehabilitasi Cacat, Ini Dilakukan Bhayangkari Ranting Polsek Sanggalangi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Ranting Bhayangkari Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara dipimpin Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Simon Tandilembang bersama pengurus ranting Bhayangkari Polsek Sanggalangi menemui para orang cacat di pusat Pengembangan dan Latihan untuk orang cacat.

Kunjungan tersebut digelar di Tangmentoe Lembang (Desa) Angin-Angin, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara. Bhayangkari Polsek Sanggalangi berbagi kasih dengan membagikan nasi kotak kepada orang cacat yang ada di Rehabilitasi Bersumberdadi Masyarakat (RBM).

Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso dan Pengurus Bhayangkari disambut Milka Sarungallo Lande selaku Direktur RBM dan Elri Tandirerung sebagai Ketua Yayasan RBM.

“Kami berterima kasih karena sudah peduli kepada para orang cacat di Tangmentoe,” ujar Direktur RBM ke awak media ini via whatsapp, Sabtu (02/04/2022).

Sementara Iptu Yos Sudarso Kapolsek Sanggalangi mengatakan, kunjungan dan kepedulian khusus bagi orang cacat dari Polsek dan Bhayangkari Sanggalangi baru ini pertama kali dilakukan pihaknya.

Kepada orang cacat di Pusat Pengembangan dan Latihan, Kapolsek Sanggalangi menitip pesan agar tetap semangat dan berkarya walaupun kalian cacat.

Dalam pesannya, Iptu Yos Sudarso juga memberikan motivasi kepada para orang cacat supaya selalu semangat dalam menjalani hidup. (megasari)

Baca juga :  Rapat PAS di Lakopi, Tetapkan Pelaksanaan RUN 2023 dan Reuni Akbar Alumni Smakara 2024 di Kota Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Urai Kepadatan Kendaraan, Aipda Raslin Imbau Para Sopir Patuhi Aturan Berlalulintas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Urai kepadatan kendaraan, personel Satuan Lalu Lintas Polres Maros melaksanakan proses buka tutup jalan (satu...

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Tamalabba Pererat Silaturahmi Bersama Warganya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh...

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Beras  

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bantuan beras dari Bulog, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas menyalurkan dan mengawal jalannya pendistribusian di...