spot_img

Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan, Bhabinkamtibmas Tompobulu Langsung Membaur

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Budaya Gotong royong merupakan ciri khas masyarakat indonesia. Hal itu dibuktikan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu, Polres Gowa, Aiptu Muh. Aripin.

Mengetahui warga binaan gotong royong perbaikan jalan berlubang di Jalan Kampung Tappanjeng Dusun Buluporong Desa Rappolemba Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sabtu (2/4), kapolsek langsung berbaur warga.

Saat itu Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu, Polres Gowa Aiptu Muh. Aripin melaksanakan tugas sambang desa dan melihat warga sedang bergotong royong perbaiki jalan rusak tersebut. dia langsung membaur gotong royong.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa ada gotong royong, kita wajib hadir,” ujarnya.

Kegiatan dimaksud, misalnya membersihkan desa atau perbaikan jalan, sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan,” terang Aiptu Muh. Aripin.

“Jalan rusak dan berlubang, dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, Untuk itu, demi keamanan dan keselamatan pengendara, kami berupaya membantu perbaikijalan rusak, agar memberikan rasa aman dan nyaman bagipengguna jalan,” kata kapolsek. (*).

Baca juga :  Dipertanyakan, Polisi Belum Amankan Pelaku Pengancaman Menggunakan Parang Panjang di Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...