spot_img

Faizal Sehuddin Jabat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SIDRAP– Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengambil sumpah dan melantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap, Senin 4 April 2022 di Kantor Sidrap.

Hadir, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Sekertaris Daerah, Sudirman Bungi, Inspektur Kabupaten, Mohammad Rohady Ramadhan.

Pejabat yang dilantik merupakan hasil uji kesesuaian (job fit) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di Aula Politeknik STIA LAN Makassar, 29-30 November 2021.

Dalam sambutannya, Dollah Mando menyampaikan selamat dan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat menunjukan kinerja yang baik memiliki kemampuan berinovasi, disiplin dan responsif.

“Dengan adanya mutasi ini, pejabat yang baru dilantik sedapat mungkin melakukan pembaharuan di tempat tugas yang baru. Sementara bagi pejabat yang mengalami pergeseran tetap perlihatkan kinerja yang baik,” tegas Dollah Mando.

Dia juga mengingatkan pejabat yang lama dengan yang baru untuk tetap berkoordinasi demi kelancaran dan kesinambungan pelaksanaan tugas. Termasuk memperlancar proses pemeriksaan BPK atas LKPD Sidrap tahun 2021 yang saat ini sedang berlangsung.

“Perbaiki administrasi, kepada pejabat yang baru agar tetap berkoordinasi dengan pejabat lama guna kelancaran pemeriksaan,” terang Dollah Mando.

Di akhir sambutannya, Bupati berpesan agar pejabat baru tidak membawa aset dari jabatannya yang lama, mulai kendaraan sampai alat lainnya. (Ris).

Baca juga :  Bone Hadirkan 4800 Guru Pada Porseni Ke VI PGRI Di Soppeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...