spot_img

Pasang Spanduk Ratusan Titik, Daeng Manye Ucapkan Selamat Berpuasa Buat Umat Muslim Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Lewat pemasangan spanduk di ratusan titik dalam wilayah Kabupaten Takalar, tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat umat Muslim di Kabupaten Takalar dan mengajak agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Ahad (03/04/2022).

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM mengajak seluruh masyarakat Takalar khususnya untuk memperteguh persatuan dan kesatuan serta merajut kembali persaudaraan dan bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan bangsa ini.

Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak di banyak titik daerah di Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung bangun Takalar.

Ratusan titik pemasangan spanduk dilakukan oleh tim #SahabatTakalar serta masyarakat Takalar yang secara sukarela meminta untuk dipasangkan ucapan “Marhaban Ya Ramadhan” di daerahnya, seperti di depan Masjid, Mushalla, rumah-rumah warga hingga tempat umum lainnya di wilayah Kabupaten Takalar.

Titik pemasangan spanduk ucapan marhaban ya ramadhan itu, dari ratusan yang terpasang di berbagai titik di Kabupaten Takalar, diantaranya di Desa Su’rulangi, Desa Cakura, Desa Lantang, Desa Tarangtowaya, Desa Barugaya, Desa Ko’mara, Desa Timbuseng, Pabrik Gula Takalar, Desa Balangtanaya, Desa Pa’rapunganta, Desa Mattiro Tinggi, dan lainnya.

Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati Takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara.

Baca juga :  Mundur dari Nasdem, Danny : Karena Keluarga dan Politik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...