spot_img

Pangdam XIV/Hasanuddin Umrahkan Baso Pabe’, 30 Tahun Mengabdi di Kamar Jenazah RS Pelamonia

Bagikan:

Tanggal:

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi, Dr Aqua Dwipayana, silaturahim ke kediaman Baso Pabe, Selasa pagi (5/4).

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Alhamdulillah, berkah ramadhan berpihak pada Baso Pabe (42). Pegawai Harian Lepas (PHL) yang sudah 30 tahun lebih tugas di kamar jenazah RS Pelamonia Makassar itu sungguh mendapatkan kebahagiaan.

Cukup mengagetkan namun mengharukan, Selasa (5/4) pagi, usai shalat subuh berjamaah, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI, Andi Muhammad bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana, tiba-tiba mengunjungi kediaman Baso Pabe’ di Asrama 3 Barak 6 Mimun Jalan Cenderawasih, Makassar.

Dr Aqua dwipayana bersama Baso Pabe di Balai M Jusuf, Senin (4/4)

Kedatangan Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad yang disambut Baso Pabe dan istri itu, ternyata menyampaikan keinginan memberikan hadih umrah gratis pada Baso Pabe.

Setelah mendengar adanya hadiah dari Pangdam tersebut, spontanitas, Baso Pabe terdiam,menunduk lalu menyalami dan mencium tangan Pangdam seraya meneteskan air mata bahagia.

Berkah ramadhan lainnya yang diterima, dalam waktu dekat, Baso Pabe bersama istri juga akan berlibur gratis ke Jogjakarta (Makassar-Jogjakarta pergi-pulang) tanpa mengeluarkan duit.. Seluruh biaya ditanggung Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr Aqua Dwipayana,M.I.Kom.

Kabar gembira akan jalan-jalan ke Jogjakarta tersebut diperoleh Baso Pabe saat menghadiri Sharing Komunikasi dan Motivator ”Etos Kerja Untuk Meningkatkan Pelayanan Yang Paripurna” bagi ratusan perawat/karyawan Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, di Balai M Jusuf, Jalan Sudirman, Senin (4/4) pagi.

Baca juga :  Balai Besar Pengembangan K3 Makassar Gelar Temu Pelanggan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jatah Menteri Golkar Lebih Banyak, Pengamat : Wajar, Golkar Partai Koalisi Paling Besar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Golkar pada Pemilu Legislatif finish di urutan kedua perebutan kursi di parlemen serta berhasil...

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, AIA : Utamakan Kader Gerindra di Pilkada 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Gerindra memprioritaskan kadernya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Entah itu pengurus partai atau pun...

Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar Laksanakan Sholat Idul Fitri 2024 Bersama Ribuan Jamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebuah lembaga pendidikan yang telah lama menjadi bagian...

CEO PT Aswar Jaya Group Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445H/2024M Mohon Maaf Lahir Batin

PEDOMANRAKYAT - MAKASSAR. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf, dari lisan yang tak terjaga, janji...