spot_img

Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadiri Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten di Polman

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Musrenbang merupakan wahana untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang hendaknya dilaksanakan dengan tertib, lancar, penuh kesungguhan sehingga menghasilkan usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ini, bertujuan untuk mengklarifikasi dan menyelaraskan serta menyepakati rancangan RKPD tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menyelenggarakan Musrenbang RKPD tahun 2022, Senin, (04/04/2022 di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar.

Pelaksanaan Musrenbang ini dihadiri Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, yang sekaligus membuka secara resmi Musrenbang tersebut, dan hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar, H. Abdul Rahim, S.Ag, MH serta Abdul Halim, jajaran Forkopimda, unsur Pimpinan DPRD Kabupaten, para Camat, Lurah/Kepala Desa, Perguruan Tinggi/Akademisi, Organisasi Kemasyarakatan, LSM dan undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Rahim, S.Ag, MH dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya bersama Abdul Halim sebagai Perwakilan dari DPRD Provinsi untuk dapil wilayah Kabupaten Polewali Mandar menjadi bagian dari proses yang berjalan hari ini dalam mengawal apa yang menjadi kewenangannya di DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Abdul Rahim juga menyampaikan soal pembicaraannya dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar waktu acara pembukaan Kampung Ramadan di Mamuju.

“Insya Allah tahun 2023 yang akan datang Alokasi Dana APBD Kabupaten Polman akan lebih dimaksimalkan ke sektor ekonomi kita untuk mengangkat atau meningkatkan perekonomian masyarakat Polewali Mandar, dan tentunya akan ditopang dengan intervensi program yang ada di Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” ungkap Politisi Nasdem ini.

Baca juga :  KKMB dan Jajaran Secara Tegas Menyatakan Menolak Adanya Penunjukan Carateker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...