spot_img

Hadiah Buku dari Sang Motivator

Bagikan:

Tanggal:

PADA tanggal 4 April 2022, bertepatan dengan hari kedua Ramadan 1443, kru “Pedoman Rakyat co.id” (PR) memperoleh “berkah Ramadan”, kehadiran seorang konsultan komunikasi dan motivator kondang Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

Peluang itu tidak dilewatkan begitu saja oleh teman-teman “PR”. Apalagi Dr.Aqua Dwipayana memang sangat senang jika bertemu dengan para wartawan karena dia memang mantan dan sangat bersyukur pernah menggeluti pekerjaan sebagai wartawan.


Berkah kedua Ramadan ini, “PR” menghadirkan sang motivator ulung ini, “PR” tanpa harus merogoh kocek sama sekali. Sebab, jika mengundang beliau hitungannya harus per jam, Rp 30 juta untuk memperoleh ilmu dan kiatnya dalam memotivasi banyak orang.

Baca juga :  Aqua Dwipayana-PR Nikmati “Berkah Ramadan”

Namun karena mendengar ada keinginan dari sekelompok wartawan yang tergabung dalam media daring baru dengan nama yang sudah melegenda, Aqua Dwipayana sontak saja menawarkan diri untuk berbagi dengan kru PR.

Baca juga :  Dr. Aqua Dwipayana “Sharing” dengan Kru Pedoman Rakyat

“Ini saya yang datang sendiri,” begitu katanya ketika selalu berkomunikasi dengan Muhammad Arafah, SH, MH yang menjabat Pemimpin Redaksi di PR.co.id. menjelang hari H kedatangannya di Kafe Baca Jl. Adyaksa, markas PR.co.id.

Sebelum acara dimulai, saya didaulat dalam kapasitas mewakili direksi PR.co.id. membawakan sepatah dua kata, menyambut kedatangan pria kelahiran Pematang Siantar 23 Januari 1970 tersebut.

Saya menjelaskan, kehadiran Dr.Aqua Dwipayana merupakan “berkah” yang tak ternilai dari Ramadan kali ini guna berbagi dengan kru “PR” dan juga partisipan lain, baik secara luring (tatap muka) maupun daring (virtual). Waktu itu tercatat di jalur daring 52 orang. Namun saya mencatat yang hadir secara tatap muka mencapai hampir 50 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Terpilih Anggota DPRD Sulsel, Hj Fadillah Fariana Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Sejahterakan Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Fadillah Fariana berhasil terpilih sebagai anggota DPRD...

Sudah ” Bersih ” tapi Masih ” Kotor “

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Hari raya idul Fitri menjadi hari yang penting bagi umat muslim, sebab dijanjikan setelah sebulan...

Guyuran Hujan Lebat Tak Padamkan Kobaran Api Obor Takbir Berkumandang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Peserta pawai obor dan takbir keliling dari 15 kecamatan di Kota Makassar resmi dilepas. Iring-iringan...

DPW Gibranku Sulsel Fogging di Puri Taman Sari

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR.- Pengurus DPW Gibranku Sulsel melaksanakan pengasapan (fogging) di RT 4 Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Makassar,...