spot_img

Respon Laporan Warga, Polsek Pallangga Siaga di Lokasi Balap Liar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Merespon adanya laporan warga melalui sosial media, personil PolsekPallangga Polres Gowa bergerak cepat dan berjaga-jaga di lokasi yang kerap berlangsung balap liar dan ugal-ugalan.

Selain personel Polsek Pallangga, nampak pula beberapa warga dan TNI juga ikut membantu mengantisipasi terjadinya aksi balap liar di perbatasan Desa Taeng dan Bontoala, tepatnya di Jalan Poros Lambengi, Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (6/4) pagi.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Abdul Hakim Bahar mengatakan, beberapa hari terakhir ini personel Polsek Pallangga dalam hal ini Bhabinkamtibmas sudah berjaga-jaga dan siaga di lokasi yang kerap berlangsung balap liar.

“Beberapa hari terakhir ini kami sudah menerima info dari warga dan sebelumnya personel kami sudah berjaga di lokasi. Tujuannya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya balap liar,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Masyarakat Pallangga, khususnya para remaja diharapkan tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

”Jika aksi balap liar tetap ditemukan, pihak kepolisian tidak akan segan segan bertindak tegas. Motor yang terjaring akan dikandangkan selama 3 bulan di kantor polisi,” tegas kapolsek Pallangga. (*).

Baca juga :  Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024: Pj Bupati Enrekang Serukan Partisipasi Aktif dan Keamanan Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...