spot_img

Respon Laporan Warga, Polsek Pallangga Siaga di Lokasi Balap Liar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Merespon adanya laporan warga melalui sosial media, personil PolsekPallangga Polres Gowa bergerak cepat dan berjaga-jaga di lokasi yang kerap berlangsung balap liar dan ugal-ugalan.

Selain personel Polsek Pallangga, nampak pula beberapa warga dan TNI juga ikut membantu mengantisipasi terjadinya aksi balap liar di perbatasan Desa Taeng dan Bontoala, tepatnya di Jalan Poros Lambengi, Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (6/4) pagi.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Abdul Hakim Bahar mengatakan, beberapa hari terakhir ini personel Polsek Pallangga dalam hal ini Bhabinkamtibmas sudah berjaga-jaga dan siaga di lokasi yang kerap berlangsung balap liar.

“Beberapa hari terakhir ini kami sudah menerima info dari warga dan sebelumnya personel kami sudah berjaga di lokasi. Tujuannya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya balap liar,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Masyarakat Pallangga, khususnya para remaja diharapkan tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

”Jika aksi balap liar tetap ditemukan, pihak kepolisian tidak akan segan segan bertindak tegas. Motor yang terjaring akan dikandangkan selama 3 bulan di kantor polisi,” tegas kapolsek Pallangga. (*).

Baca juga :  Pemuda Malino Racing Juara Umum Dragbike, Binaan AKP Hasan Fadhlyh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...