spot_img

Shalat Tarwih di Masjid Campagaya, Ini Pesan Kapolsek Tompobulu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Kepolisian Resor Gowa khususnya Polsek jajaran melakukan safari Ramadhan di masjid-masjid di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tompobulu Polres Gowa, Iptu Abd Hakim yang melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Masjid Campagaya, Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Selasa (5/4) malam.

Selain shalat tarawih berjamaah, Kapolsek Tompobulu juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid saat usai melaksanakan shalat tarawih.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tompobulu Iptu Abd Hakim mengatakan, menghadapi bulan suci ramadhan 2022, agar tetap menjaga ketertiban dalam pelaksanaan shalat tarwih dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam melaksanakan ibadah shalat tersebut, kami kembali mengingatkan kepada seluruh jamaah masjid tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Iptu Abd Hakim kembali menyampaikan kepada warga masyarakat agar sentiasa waspada terhadap bahaya kebakaran saat dimusim kemarau dan untuk para ibu rumah tangga agar tidak lalai apabila sedang memasak.

Diakhir sosialisasinya, kapolsek juga mengajak para pemuda agar tidak telibat balapan liar di jalan raya serta tetap waspada 3 C, Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (Pencurian dengan pemberatan) dan curnak (pencurian ternak). (*).

Baca juga :  Studio Foto Keysha Buka Puasa Bersama Fotografer Bone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...