spot_img

Kapolres Gowa Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, jum’at (08/04/22).

Hadir, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, S.S. MM, Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, para Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan para Pamen da Pama yang ditunjuk.

Wasrik Itwasda Polda Sulsel tahap I tahun 2022 pada Satker Mapolda yang dilaksanakan sejak 10 Maret s/d 08 April 2022, secara keseluruhaan melaksanakan pendalaman bidang perencanaan dan pengorganisasian.

Irwasda Kombes Pol. Al Afriandi, SH, SIK, MM, dalam penyampaian hasil pemeriksaan (PHP) Itwasda Polda Sulsel tahap I Tahun 2022 pada Satker Jajaran Polda Sulsel mengatakan, hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel, Aspek perencaanaan dan pengorganisasian tahun 2022 diperoleh temuan yang perlu ditindaklanjuti. Baik dari bidang Manajemen Operasional, manajemen SDM, manajemen Logistik dan Manajemen Anggaran dan keuangan.

Sementara itu, Kapolda Sulsel mengatakan, agar seluruh satker berhati-hati dalam pengelolaan anggaran dan menyadari betapa pentingnya perencanaan karena hasil yang maksimal dapat diperoleh bila direncanakan dengan baik. Sebaliknya perencanaan yang kurang baik menghasil kegiatan yang tidak maksimal.

“Silahkan monitor pengelolaan keuangan denga baik, jangan ragu konsultasi dengan BPKP dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran,” tandas Kapolda seraya mengingatkan, agar seluruh hasil temuan Wasrik Tahap I 2022 pada satker jajaran Polda Sulsel segera ditindak lanjuti dalam 30 hari ke depan. (*).

Baca juga :  Perwakilan Alumni MAN 1 Kota Makassar Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Reuni Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...