spot_img
spot_img
spot_img

Jadwal Liga Inggris 9-10 April: Aston Villa vs Tottenham, Man City vs Liverpool Live di SCTV

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, INGGRIS – Jadwal pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022 akan berlangsung dua hari, 9-10 April 2022.

Banyak laga seru yang akan tersaji pada pekan ke-32 ini. Dua diantaranya live di SCTV, yakni Aston Villa vs Tottenham Hotspur dan super bigmatch Manchester City vs Liverpool.

Pada hari ini, Sabtu, 9 April 2022, akan berlangsung lima pertandingan. Dibuka duel panas Everton vs Man United, kick off pukul 18.00 WIB.

Kedua tim butuh poin penuh tiga untuk misi yang berbeda. Everton perlu tambahan tiga poin untuk menjauh dari ancaman degradasi di papan bawah.

Sedangkan Man United yang masih di peringkat ke-7 klasemen sementara, butuh tiga poin agar bisa finish empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selan Man United, dua tim elite Inggris, Chelsea dan Arsenal juga bertanding malam ini.

Ada pula laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur. Duel di Villa Park itu akan dimulai pukul 23.30 malam WIB dan live i SCTV.

Kedua tim berada dalam performa yang berbeda. Aston Villa selalu kalah pada tiga laga terakhir.

Aston Villa hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan lima gol pada tiga laga terakhir tersebut.

Sebaliknya, Tottenham selalu menang pada tiga laga terakhir. Rinciannya, menang atas Brighton, West Ham, dan Newcastle. Mereka mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Saat ini, Tottenham berada di posisi empat besar klasemen Premier League. Zona aman untuk lolos ke Liga Champions, musim depan.

Baca juga :  Liga I BRI : PSM, Selangkah Lagi Juara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Menang Adu Penalti, Perssin Lolos ke Babak Semifinal Liga 3 Sulsel

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Perssin Sinjai memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 3 Sulsel 2023/2024, usai menundukkan tim...

Sosialisasikan Fasilitas Alun-Alun, ASKAB PSSI Sinjai Gelar Laga Persahabatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sinjai melaksanakan pertandingan persahabatan sepakbola antara Tim Pemkab Sinjai melawan Perssin...

Liga III Sulsel, Perssin Sinjai Lolos Ke Babak 8 Besar

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Perssin Sinjai berhasil memastikan satu tike lolos ke babak 8 besar dalam kompetisi Sepakbola Liga...

Fajrin Maulana Hermanto Raih Mendali Perak Pada Kejurnas Pencak Silat Makassar Championship 2

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Piala Kemenpora Makassar Championship 2 Tahun 2023 digelar di...