spot_img

9 CPNS Puskesmas Wonokerto Lutra Ikut Orientasi Pelayanan Kesehatan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Puskesmas Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara, mengikuti orientasi di sektor pelayanan.

Kepala Puskesmas Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Nurul Sukma Ariefianty SST MKes mengatakan, sembilan CPNS itu terdiri 3 perawat, 2 bidan, 1 analis kesehatan, dan 3 sanitarian.

Selama orintasi, mereka menerima materi pelatihan dari Kepala Puskesmas Wonokerto Nurul Sukma Ariefianty dan KTU Puskesmas Muhammad Suhaib.

Nurul Sukma Ariefianty kepada media ini, Sabtu (9/4/2022) mengatakan, orientasi dilakukan agar sembilan CPNS dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan di sektor kesehatan yang prima dan lebih baik.

Melalui orientasi ini, lanjut Nurul, diharapkan mereka bisa meningkatkan pemahaman dan pengetahuan sebagai CPNS handal dan berdaya saing tinggi sehingga bisa memberi pelayanan kesehatan berbasis pada masyarakat.

“Diharapkan sembilan CPNS ini menjadi aparatur berkarakter melayani dengan etos kerja tinggi dilandasi pelayanan yang tulus, profesional, kreatif, dan inovatif serta mengetahui tugas dan fungsinya,” ujar Nurul.

Ditambahkan, “Semoga dengan bertambahnya personil di UPT PKM Wonokerto dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di Luwu Utara ini.” (yus)

Baca juga :  Lomba Nasi Tumpeng TP PKK Warnai Puncak Peringatan Hari Jadi ke-679 Sidrap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....