spot_img

Berhasil Jawab Pertanyaan Gubernur, Murid TK Dapat Hadiah Sepeda

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Wajo.

Qamira Nur Syifa yang baru berumur 5 tahun dari Kabupaten Wajo menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Syifa usai menerima hadiah satu unit sepeda dari Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Terima kasih Pak Gubernur dan Ibu atas pemberian hadiah sepedanya, saya sangat senang,” kata anak yang bersekolah di TK Harapan Bangsa Cempalagi, Kabupaten Wajo, Minggu (10/4/2022).

Syifa memperoleh hadiah itu karena berhasil menjawab pertanyaan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina saat peresmian Taman Baca La Tiringeng To Taba di kawasan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Wajo, Kota Sengkang, Selasa 29 Maret lalu, bertepatan 623 Tahun Kabupaten Wajo.

Orang tua Syifa, Ambo Lerang pun menceritakan kesan Syifa saat menerima hadiah tersebut dari pihak sekolah.

“Alhamdulillah sejak pertama kali menerima hadiahnya Syifa sangat senang dan langsung mau memakai sepedanya itu ke sekolah,” ungkapnya.

Ambo Lerang juga mengaku sepeda tersebut menjadi motivasi bagi Syifa agar lebih giat lagi belajar dan lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Pihak sekolah TK Harapan Bangsa juga mengapresiasi hadiah yang diberikan Gubernur Sulsel.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu Gubernur serta stafnya. Semoga selalu mendapatkan hidayah dan kesehatan, Amin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya. (*)

Baca juga :  Koperasi Nelayan Celebes HNSI Gowa Sosialisasi Manfaat Bukan Penerima Upah Bagi Nelayan di Danau Mawang Gowa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....