spot_img

Isi Ceramah Subuh, Masjid Jami Nailul Maram Hadirkan Ustadz Kondang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Pengurus Masjid Jami Nailul Maram Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, mendatangkan salah seorang ustadz kondang yakni H. Amri Amir yang membawakan ceramah subuh di hari Kedelapan Ramadhan, Ahad (10/04/2022).

Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Maram Muzawwir mengatakan, kedatangan ustadz kondang atau lebih akrab disapa Ustadz Delon ini merupakan salah satu rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakannya dengan mengunjungi sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Kami selaku pengurus dan mewakili jemaah Masjid Nailul Maram sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan ustadz H. Amri Amir dan sudah memberikan nasehat-nasehat yang ssngat bermanfaat dalam menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Ia berharap dengan kehadiran Ustadz H. Amri Amir di Sinjai khususnya di Masjid Jami Nailul Maram menjadi motivasi buat masyarakat/jama’ah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ustadz H. Amri Amir dalam ceramahnya mengajak seluruh pengurus dan jamaah masjid untuk selalu memakmurkan masjid dan tidak meninggalkan salat lima waktu.

Salah seorang jamaah Masjid Jami Nailul Maram, Doel Hidayat mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Ustadz Delon di tengah-tengah mereka.

“Karena biasanya kami para jamaah hanya menonton ceramah-ceramah beliau di Youtube dan sekarang ini bisa berinteraksi langsung dengan pak ustadz,” ungkapnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih atas motivasi yang diberikan kepada jamaah untuk selalu memakmurkan masjid. (AaN)

Baca juga :  Sambut HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Gelar Baksos di Panti Asuhan Al-Mukarramah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....