spot_img

Majelis Taklim Ukhuwah UMI Aktif Berbagi, Kali Ini Sasar Pesantren Darul Mukhlisin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR— Bulan Ramadhan, kesempatan bagi umat Islam untuk berbagi keberkahan kepada siapa saja. Untuk itu, Majelis Taklim (MT) Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) Ukhuwah UMI di setiap momen bulan suci Ramadhan gelar agenda rutin berbagi sembako.

 

Di tahun 2022, MT Ukhuwah UMI telah berbagi sejak awal Ramadhan. Majelis Taklim yang dipimpin Dr. Hj Amirah Kallabe, M.Si membagikan sembako kepada securty, petugas cleaning service, dan lain-lain.

Beberapa hari sebelumnya, program ini telah dilakukan dengan menyasar Menara UMI, RumahSakit Ibnu Sina, kampus UMI dan beberapa lagi titik sasaran.

Amirah Kallabe mengatakan, khusus Sabtu (9/4/2022), pihaknya menyasar pembagian sembako di Pesantren Unggulan Darul Mukhlisin UMI Padanglampe, Pangkep.

“Jadi ini agenda tahunan MT Ukhuwah UMI sebagai bentuk menebar kebaikan bagi sesama. Kami berusaha tetap konsisten hadir dengan menebar manfaat,” tegas alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI ini.

MT Ukhuwah UMI di masa kepemimpinan Amirah Kallabe banyak menghadirkan sederet program kemanusiaan.

Selain aktif memberikan sembako di Bulan Ramadhan, jajaran MT Ukhuwah UMI juga aktif dalam gerakan membantu korban musibah dan lain-lain. (*).

Baca juga :  Sambut Hari Jadi Kota Makassar, Wali Kota Danny Sebut Momentum Introspeksi Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jatah Menteri Golkar Lebih Banyak, Pengamat : Wajar, Golkar Partai Koalisi Paling Besar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Golkar pada Pemilu Legislatif finish di urutan kedua perebutan kursi di parlemen serta berhasil...

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, AIA : Utamakan Kader Gerindra di Pilkada 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Gerindra memprioritaskan kadernya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Entah itu pengurus partai atau pun...

Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar Laksanakan Sholat Idul Fitri 2024 Bersama Ribuan Jamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebuah lembaga pendidikan yang telah lama menjadi bagian...

CEO PT Aswar Jaya Group Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445H/2024M Mohon Maaf Lahir Batin

PEDOMANRAKYAT - MAKASSAR. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf, dari lisan yang tak terjaga, janji...