spot_img

Siap Berkompetisi di Bursa Pilkada 2024, Ini Pernyataan Lengkap H. Supriadi Laling

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR – Tahapan pilkada serentak 2024 masih dua bulan lagi. Namun aroma politik, serasa kian kental mewarnai Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Sederet nama putera daerah dari kota berjuluk Bumi Tanadoang tersebut mulai ramai disebut-sebut dan diperbincangkan akan maju berkompetisi sebagai figur bakal calon bupati dan wakil bupati masa bakti tahun 2024-2029 mendatang.

Diantara sederetan bakal calon tersebut, ikut muncul nama H. Supriadi Laling, sosok putera asli kota penghasil jeruk manis yang selama ini merantau nun jauh ke tanah Papua.

Pernyataan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di bursa pilkada disampaikan langsung Supriadi dalam perbincangan dengan wartawan via telepon selularnya, Sabtu (09/04/2022).

“Untuk kesiapan maju, Insha Allah siap dan semuanya sementara ditangani oleh tim media center,” tegasnya.

“Sekedar menambahkan bahan referensi dan informasi, untuk tahun 2024 kami masih fokus mau membesarkan partai ummat di daratan Kepulauan Selayar yang nantinya akan menjadi kendaraan politik menuju bursa legislatif dan pilkada,” sambungnya.

“Sementara terkait dengan figur orang nomor dua yang akan mendampingi saya, nanti akan disampaikan menyusul dan belum sekarang,” pungkasnya.(Andi Fadly)

Baca juga :  Kunker di Polman, Pangdam Hasanuddin Berikan Sejumlah Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...