spot_img

Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polsek Somba Opu Aktif Patroli

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Mengantisipasi terjadinya Balapan Liar (BALI) maupun tawuran antar kelompok anak remaja, tim Polsek Somba Opu rutin patroli terutama di lokasi rawan terjadi kenakalan remaja.

Sasaran patroli di Kelurahan Paccinongang tepatnya sekitar Perumahan Villa Butta Karaeng yang kerap dilakukan ajang balapan liar serta tawuran bagi anak muda.

Patroli dipimpin Perwira Pengendali (Pawas) Ipda Muh Syafri bersama anggota piket subuh dini hari, Senin (11/04/22).

Setelah dilakukan patroli dengan menyasar lokasi rawan balapan dan tawuran di Villa Butta Karaeng, terpantau sepi dan tidak terlihat ada anak muda nongkrong maupun aksi balapan liar dan tawuran.

“Hal ini terlihat sepi dan tidak ada kegiatan anak muda dimaksud karena personel Polsek Somba Opu aktif dan rutin melakukan tindakan preventif dengan intens melakukan patroli di lokasi tersebut.” terang Ipda Syafri.

Kapolsek Somba opu mengapresiasi langkah dan tindakan yang diambil anggotanya dengan aktif melakukan patroli setiap saat utamanya di jam-jam rawan terjadi aksi meresahkan masyarakat. Semoga itu menjadi ladang pahala di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. (*).

Baca juga :  Beredar Kabar ABH 'F' Dianiaya, Kapolres Gowa Bilang Begini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...