spot_img

Kapolres : 290 Personel Polres Gowa Siap Amankan Demo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Sebanyak 290 personel gabungan Polres Gowa dan Polsek Jajaran lakukan pengamanan unjuk rasa element Mahasiswa dan Masyarakat, Senin (11/04/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH usai memimpin apel pengecekan personel Polres Gowa di Mapolres Gowa.

Personel itu diperbantukan melakukan pengamanan di Polrestabes Makassar.  Ke-290 personel disebar ke beberapa titik yang menjadi lokasi pergerakan mahasiswa dan masyarakat untuk demo.

“Hari ini kami siapkan 290 personel, 100 diantaranya berangkat membantu Polrestabes Makassar dan lebihnya kami standbykan di wilayah Kab.Gowa, termasuk di perbatasan Kota Makassar dan Gowa serta kantor DPRDGowa” Ucapnya.

Kapolres menambahkan, pengamanan kali ini kami mengedepankan sikap humanis dan dalam apel pengecekan hari ini juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan pengamanan unjuk rasa yang akan digunakan personel saat menghadapi pendemo.

“Personel yang kami turunkan hari ini, tidak dilengkapi senjata api namun peralatan dalmas dalam rangka menghadapi unjuk rasa tetap harus dipersiapkan demi mengantisipasi eskalasi meningkat” tambah kapolres. (*).

Baca juga :  Ini Harapan Bupati Andi Fahsar Di Puncak HJB 693

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...