spot_img

Bupati Bone: Penyaluran Bantuan Logistik dan 1,5 Ton Beras Bukti Kepedulian Bapak Gubernur

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Bone.

Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi menyalurkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk korban terdampak musibah kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Selasa (12/4/2022).

Bantuan melalui Dinas Sosial Provinsi Sulsel itu berupa logistik pangan, peralatan evakuasi, dan peralatan keluarga. Serta beras sebanyak 1.500 kg atau 1,5 ton.

Mewakili masyarakat, kata Andi Fashar, sampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bone, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan (Andi Sudirman Sulaiman) atas kepedulian dan perhatian yang sangat luar biasa pada masyarakat kami yang tertimpa bencana kebakaran,” ungkap Bupati.

Ia pun berharap, masyarakat yang terdampak musibah bisa bersabar dan bangkit kembali.

“Insya Allah dapat keberkahan bukan hanya pada kami, tapi Pak Gubernur dan jajaran juga mendapatkan,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menyampaikan, bantuan untuk korban terdampak kebakaran ini atas instruksi langsung dari Gubernur.

Sebelumnya, bantuan dari Pemprov Sulsel melalui BPBD telah disalurkan kepada korban terdampak bencana kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, 11 April 2022.

Dari laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Bone, bahwa terjadi musibah kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Minggu 10 April 2021.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini mengakibatkan 16 rumah warga terbakar yang terdampak pada 21 KK. (*)

Baca juga :  BPKPD Pinrang Raih Posisi Ketiga se-Sulsel Pembayaran Pajak Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...