Diduga Bawa Busur, Kapolsek Somba Opu Interogasi Tiga Remaja, Ortu Dpanggil

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Terkait diamankannya tiga anak remaja di Polsek Somba Opu yang  diduga membawa, menyimpan dan menguasai senjata tajam jenis busur yang mana awal kejadian ditemukan masyarakat dekat masjid Silaturrahim Mangasa Jl. Sultan Hasanuddin Kab Gowa.

Selanjutnya penemu menyerahkan ke unit opsnal Polsek Somba Opu untuk diamankan dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, didampingi Panit Serse Iptu Muh. Ali SH., MM dan Kanit Provos Iptu Jonathan menginterogasi ketiga anak remaja tersebut di ruang Penjagaan dengan memberikan nasehat dan wejangan.

”Tindakan yang dilakukan sangat membahayakan buàt diri sendiri dan orang lain,” ujarnya Rabu (13/04/22).

Hal yang kalian lakukan adalah perbuatan melanggar hukum, karena jelas UU mengatakan “membawa, menyimpan dan menguasai senjata tajam termasuk busur melanggar UU Darurat yang ancaman hukumannya 10 tahun penjara, jadi jangan dianggap main-main.” jelas Kapolsek Somba Opu.

”Ketiga anak remaja tersebut setelah diambil keterangannya, selanjutnya akan dihubungi orang tuanya masing-masing agar bisa melihat dan mengetahui keberadaan anaknya di polsek somba opu guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. ungkap Kapolsek AKP Ismail. (*).

Baca juga :  Samsat Sinjai Bebaskan Pajak Progresif Angkutan Barang Milik Pribadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Road to Festival Sungai Sa’dan, Arung Jeram di Kawasan Wisata To’Barana’

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Dalam memperingati HUT ke-77 Gereja Toraja, panitia akan mengajak semua warga untuk mencintai sungai dengan kembali...

Baznas Enrekang dan Sekolah Islam Athirah Bone Kolaborasi Erat Dukung Pendidikan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Badan Amil Zakat (BAZNAS) Enrekang telah menjalin kerjasama erat dengan Sekolah Islam Athirah Bone dalam...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...