spot_img

Inilah Pesan Rektor Prof. Basri Modding Ke Civitas Akademika UMI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Perkembangan teknologi digital yang kian pesat, civitas akademika di lingkup Universitas Muslim Indonesia (UMI) harus mampu beradaptasi dan terus belajar.

Pernyataan ini disampaikan Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, MSi, dalam sambutannya di sela kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dalam rangka keberhasilan Fakultas Teknik UMI (FT UMI) memperoleh izin operasional program studi (Prodi) Teknik Lingkungan (035), di pelataran FT UMI, Rabu (13/04/2022) sore.

(foto : ist)

Rektor menyampaikan, agar seluruh civitas akademika UMI termasuk mahasiswa, secara berjamaah, menggunakan fungsi masing-masing untuk memajukan UMI, khususnya dalam mendukung Prodi Teknik lingkungan. Serta mampu menjadi alat promosi demi perkembangan UMI ke depan.

Lebih jauh rektor mengungkapkan, kepada seluruh civitas akademika FT UMI, di tingkat universitas, UMI tengah merancang sebuah konsep. Dimana, UMI ke depan mampu menyesuaikan diri dengan peradaban modern, mampu beradaptasi dengan kondisi global, serta mampu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

(foto : ist)

“Maka kepada dekan dan seluruh jajarannya, agar seluruh tenaga dosen mampu beradaptasi dengan teknologi dan jangan berhenti belajar teknologi digitalisasi,” tegasnya.

Sebelumnya, Dekan FT UMI, Dr. Ir. H. Mukhtar Thahir Syarkami, MT, ATU, di dalam sambutannya menuturkan, rasa kesyukuranya kepada Allah dan menghaturkan terimakasih kepada seluruh jajaran yayasan dan rektor, karena telah membantu FT UMI sehingga Prodi Teknik Lingkungan sebagai prodi baru, bisa hadir.

(foto : ist)
Baca juga :  Merasa Kebal Hukum, Para Pelaku Pengoplos Gas LPG 3 Kg Bebas Melakukan Kegiatannya di Jakarta dan Bekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

IKA PMII Pinrang Peringati Harlah PMII ke 64

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 64, Ikatan Alumni PMII Pinrang...

Upaya Disdik Sinjai Realisasikan Program ‘Sinjai Bebas Paket A’

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Salah satu program unggulan Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah di bidang pendidikan adalah Sinjai...