spot_img

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Barcelona Wajib Menang, Atalanta Hadapi Ujian Berat

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, SPANYOL – Jadwal leg kedua perempat final Liga Europa 2021/2022 akan berlangsung Kamis (14/4) malam waktu setempat atau Jumat (15/4/2022) dini hari WIB.

Empat laga seru akan tersaji untuk berebut tiket semifinal. Salah satu diantaranya duel Barcelona Vs Eintracht Frankfurt.

Laga Barcelona Vs Eintracht Frankfurt akan dihelat di Stadion Camp Nou pada Jumat (15/4/2022) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama di kandang Frankfurt, kedua tim bermain imbang 1-1. Artinya, kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk lolos.

Namun, Barcelona lebih diunggulkan melaju ke semifinal. Selain kualitas pemain, mereka juga akan tampil di kandang sendiri.

Setelah laga leg pertama, pelatih Barcelona Xavi Hernandez sempat mengeluhkan kualitas rumput Stadion Deutsche Bank Park.

Menurutnya, pemain Barcelona kesulitan mengembangkan permainan pada leg pertama karena kualitas rumput Stadion Deutsche Bank Park yang buruk.

Karena itu, Xavi yakin penampilan timnya akan tampil lebih baik di leg kedua. Terutama akurasi passing atau umpan.

“Kami terlalu sering kehilangan bola pada leg pertama. Frankfurt kemudian memanfaatkan itu. Transisi mereka sangat cepat dan kami kesulitan berkembang,” kata Xavi seperti diberitakan Sport.es.

Pada laga ini, Barcelona tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Terdapat empat pemain yang cedera, yakni Memphis Depay, Ansu Fati, Sergi Roberto, dan Sergino Dest

Selain itu, kapten kedua Barcelona, Gerard Piquez, diragukan tampil karena belum pulih dari cedera kaki kiri.

Laga menarik lainnya mala mini adalah Olympique Lyon vs West Ham United. Peluang lolos Lyon dan West Ham juga masih sama besarnya.

Baca juga :  Musprov Pelti Sulsel Siap Digelar di Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...