spot_img

Pererat Persaudaraan, IKA IPA9-10 SMANSa 82 Buka Puasa Bersama di Sunachi Hotel Claro

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka lebih mempererat hubungan persaudaraan dan kekompakkan serta persatuan di kalangan anggotanya, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan Tahun 1982 (IKA SMANSa 82) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama serta sekaligus pra-reuni.

Hajatan rutin yang kerap digelar tiap tahun di bulan suci Ramadhan, kali ini berlangsung Kamis (14/04/2022) petang di Makassar Room, Sunachi Restaurant, Hotel Claro, Jl A.P. Pettarani Makassar dengan dihadiri sejumlah alumni IPA9-10 SMANSa 82 yang berdomisili di Kota Makassar maupun Kabupaten di Sulsel.

Acara yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan ini dibuka oleh Wakil Ketua IKA IPA9-10 SMANSa 82, Muhammad Islamsyah Razak yang pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kehadiran teman-teman menghadiri kegiatan silaturahmi ini.

Ketua IKA IPA9-10 SMANSa 82, dr. Suliati P. Amir, Sp.M, M.Med.Ed dalam sambutannya di acara itu mengharapkan agar kekompakkan dan jalinan persaudaraan yang sudah sekitar 40 tahun terjalin sejak masih sama-sama duduk di bangku SMANSa, dapat terus dipertahankan sampai kita semua harus berpisah memenuhi panggilan Yang Maha Kuasa.

“Mari kita jaga kelompok IPA9-10 SMANSa ini. Dengan seringnya kita bertemu dan menjalin silaturahmi, yakinlah kebersamaan dan kekompakkan kita semua akan abadi. Riak-riak yang terjadi di luar kelompok ini, jangan dibawa kesini,” tegas dokter spesialis mata ini yang sejak di bangku SMANSa sudah menjabat Ketua Kelas.

Memasuki waktu buka puasa, para alumni IPA9-10 SMANSa 82 yang hadir langsung ‘menyerbu’ aneka takjil dan makanan yang tersaji di depan mereka. Menariknya, cara ‘opa-opa’ dan ‘oma-oma’ ini masih menunjukkan gaya ala ketika masih bersama di bangku SMA yang berebutan mengambil lauk di meja depan mereka hingga menyeberang ke meja-meja tetangga.

Baca juga :  DPW Gibranku Sulsel Fogging di Puri Taman Sari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Terpilih Anggota DPRD Sulsel, Hj Fadillah Fariana Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Sejahterakan Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Fadillah Fariana berhasil terpilih sebagai anggota DPRD...

Sudah ” Bersih ” tapi Masih ” Kotor “

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Hari raya idul Fitri menjadi hari yang penting bagi umat muslim, sebab dijanjikan setelah sebulan...

Guyuran Hujan Lebat Tak Padamkan Kobaran Api Obor Takbir Berkumandang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Peserta pawai obor dan takbir keliling dari 15 kecamatan di Kota Makassar resmi dilepas. Iring-iringan...

DPW Gibranku Sulsel Fogging di Puri Taman Sari

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR.- Pengurus DPW Gibranku Sulsel melaksanakan pengasapan (fogging) di RT 4 Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Makassar,...