spot_img

DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai Bagikan 250 Paket Takjil di Jalan Persatuan Raya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Di bulan suci Ramadhan, aktivitas yang kerap kali dijumpai di sore hari di seputaran jalan protokol di area Kota Sinjai adalah aksi berbagi menu buka puasa berupa nasi kotak, es buah dan air mineral atau yang sering diistilahkan dengan “takjil”.

Terpantau, aksi berbagi atau tebar takjil ini juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (15/04/2022) sore kemarin.

Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin yang memimpin langsung jalannya pembagian takjil mengatakan, aksi berbagi ini adalah bentuk kepedulian dan rasa ingin dekat dengan masyarakat luas, khususnya warga Sinjai.

“Kami ingin keberadaan Partai Gelora Indonesia di Sinjai dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat luas, dan memberikan hidangan berbuka kepada orang berpuasa itu sangat tinggi keutamaannya. Semoga momentum berbagi ini bisa menjadi spirit untuk lebih dekat dan tidak memiliki jarak kepada rakyat dan terus menggelorakan semangat kebaikan,” ungkapnya.

Melalui pembagian takjil yang jumlahnya mencapai 250 paket ini, Muhajir berharap agar kehadiran Partai Gelora di Bumi Panrita Kitta juga dapat semakin dikenal oleh masyarakat sinjai.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukan rasa peduli dan menghormati kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Sinjai,” katanya.

Baca juga :  Dikbud Pinrang Tindak Lanjuti Surat Edaran Gubernur Sulsel Terkait Maraknya Issue Penculikan Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...