spot_img

Gerakan Jumat Sedekah Pemkab Lutim Masuki Minggu Ke-35

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MALILI –

Memasuki minggu ke – 35, Program Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum’at yang melibatkan ASN dan honorer lingkup Sekretariat Daerah Lutim menyasar warga kurang mampu di Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Jum’at (15/04/2022).

“Pekan lalu, masih ada beberapa warga yang memiliki kemampuan ekonomi rendah, belum sempat mendapatkan paket karena jumlahnya terbatas. Untuk itu, penyaluran pekan ini, tim kami kembali menyasar wilayah ini,” kata Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Luwu Timur, Fauzy Dg. Parebba.

Menurut Fauzy, pekan ke-35 yang bertepatan dengan 13 Ramadan ini, paket sedekah yang disalurkan masih berupa beras 5 kg, telur 1 rak, serta paket tas berisi mie instan, ikan kaleng, gula serta beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Dikatakan, penyerahan santunan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang kebetulan bertepatan dengan bulan Suci Ramadan.

“Tabe, ini ada sedikit bantuan, semoga ini dapat bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok didalam bulan ramadhan ini, kata Fauzy kepada Sudi (55), salah seorang nelayan yang menerima paket sembako tersebut.

Turut hadir dalam menyalurkan bantuan paket sembako itu antara lain; Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Luwu Timur Muh. Rizky Alamsyah dan sejumlah staf lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur. (yul)

Baca juga :  Bone Raih Juara 1 PPD Zona 3 Sulawesi Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...