spot_img

Jadwal Semifinal Piala FA: Malam Ini Man City vs Liverpool Saling Jegal, Chelsea Besok, Live MNCTV

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, INGGRIS – Jadwal semifinal Piala FA 2021-2022 akan menyajikan dua laga sengit, Sabtu (16/4) dan Minggu (17/4/2022) malam WIB.

Pada Sabtu (16/4) malam, mulai pukul 21.30 WIB, akan bertanding Manchester City vs Liverpool di Stadion Wembley, London.

Sehari kemudian, Minggu (17/4), giliran Chelsea bertemu Crystal Palace, juga di Stadion Wembley. Dua laga semifinal ini rencananya live di MNCTV.

Man City lolos ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan sesama klub peserta Premier League, Southampton, pada babak perempat final dengan skor 4-1.

Sedabgkan Liverpool maju ke semifinal setelah menang 1-0 atas klub peserta divisi kedua Liga Inggris Championship, Nottingham Forest.

Man City dan Liverpool akan saling jegal untuk berebut tiket final. Kekuatan kedua tim relatif berimbang, sehingga laga ini dipastikan sengit.

Dalam dua pertemuan Man City vs Liverpool musim ini di Liga Inggris, semuanya berakhir imbang dengan skor identik, 2-2.

Piala FA merupakan trofi incaran kedua Liverpool tahun 2022 ini. Sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022 setelah mengalahkan Chelsea di final.

Setelah duel Man City vs Liverpool, rangkaian semifinal Piala FA 2021-2022 akan dilanjutkan duel Chelsea vs Crystal Palace.

Chelsea ke semifinal setelah menyingkirkan klub peserta Championship, Middlesbrough, dengan skor 2-0.

Sedangkan Crystal Palace maju ke semifinal setelah menang 4-0 lawan Everton.

Bagi The Blues, julukan Chelsea, ini adalah penampilan kelima di semifinal Piala FA dalam enam musim terakhir.

Baca juga :  Jadwal Liga Inggris Kamis Dini Hari: Duel Panas Chelsea vs Arsenal dan Man City vs Brighton

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...