spot_img

Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Safari Ramadhan di Tombolopao

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H bersama Forkopimda hadiri safari Ramadhan di Masjid Nurul Jihad Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Jumat (15/4) malam.

Hadir Bupati Gowa, Dandim 1409/Gowa, Ketua DPRD Gowa bersama pemerintah setempat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tombolopao.

Kapolres Gowa berterimaksih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama menjaga Harkamtibmas dwilayah hukum Polres Gowa.

“Apabila ada informasi sekecil apapun bisa menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepolisian setempat,” tuturnya.

Diharapkan, melalui safari Ramadhan ini tali silahturahmi kita tetap terus terjalin dan dapat membangun sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah untuk mewujudkan daerah yang aman, nyaman dan kondusif.

“Tidak lupa saya menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Tombolopao agar bersama-sama menciptakan daerah yang aman, nyaman dan kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas khususnya di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.” imbaunya.

Terakhir, Kapolres juga mengajak masyarakat segera ikut vaksin untuk membantu program pemerintah dalam percepatan proses vaksinasi baik tahap 1, 2 maupun booster demi mencegah penyebaran Covid-19. (@).

Baca juga :  Harumkan Nama Sulsel, Desa Timusu Soppeng Raih Juara II Lomba Pangan Aman Tingkat Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...