spot_img

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, SH Berikan Kultum di Masjid Darussalam Tabaringan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pentingnya kemanunggalan TNI dan Rakyat sudah ada sejak dulu dalam perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia. TNI dan Rakyat bahu membahu untuk mengusir penjajah.

Sejarah perjuangan dalam melawan penjajah pada masa Belanda mengingatkan betapa besarnya nilai perjuangan dan kegigihan nenek moyang kita, sehingga saat ini kita dapat merasakan kedamaian.

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, SH bersama rombongan berkunjung ke Masjid Darussalam, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu, 16 April 2022.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan, Pangdam bersama jamaah masjid melaksanakan Salat Dzuhur yang dilanjutkan dengan memberikan kultum.

Di bulan yang suci ini kita harus selalu bersyukur dengan semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga kita semua masih bisa diberi kesehatan, kesempatan dan kekuatan untuk melaksanakan Salat Dzuhur.

“Sudah saya tekankan kepada anggota prajurit jajaran Kodam XIV/Hsn agar senantiasa dekat dengan masyarakat dan senantiasa mengayomi masyarakat yang ada disekitarnya,” tegas Pangdam.

“Kepada seluruh saudara dan adik-adik sekalian yang hadir hari ini agar jangan mudah terprovokasi dengan kejadian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, kita harus selalu saling mengingatkan satu sama lain agar selalu menjadi masyarakat yang makmur,” harap Pangdam.

Hadir pula Pamen Ahli Bid. OMP, Kol. Inf. Drs Alamsyah, MSi, Pamen Ahli Bid. Ekonomi, Kababinminvetcaddam, Kol. Cba Arwan Asrib, SE, Kajasdam Kol. Inf Dr. Mulyono, SPd, Kaajendam Kol. Caj Prabadi Nurgiancandra, S.Sos, M.Tr (Han), Kabintaljarahdam Kol. Inf Slamet Riyanto, S.Ag, MM, Kahubdam Kol. CHB Hartono, Danramil 1408-01/UT Mayor Inf Turimin, Panit 2 Binmas Polsek Ujung Tanah Iptu Rukanto, Lurah Tabaringan Heriani Tofan dan Babinsa Tabaringan Sertu Mulyono serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca juga :  Peresmian Gedung Otmilti IV Makassar, Kakumdam XIV/Hsn Hadir Mewakili Pangdam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...

Rutinitas Pagi Hari Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Apel Pagi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan...

Ksatria Buaya Putih Cerdaskan Anak Papua

PEDOMANRAKYAT, PUNCAK PAPUA - Personel Pos Mayuberi Pimpinan Lettu Inf Yudo, Berperang Perjuangkan Bidang Pendidikan untuk Anak-anak Papua...