spot_img

Perkuat Silaturahmi, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa Serahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa untuk bersilaturahim dengan masyarakat di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Bertempat di Masjid Babul Rahman Dusun Bulu-bulu, Desa Bulutellue, Andi Rudiyanto bersama warga setempat mrlaksanakan salat tarwih secara berjamaah, Sabtu (16/04/2022) malam.

Selain salat Tarwih, mantan Bupati Sinjai dua periode ini juga menyerahkan bantuan beruapa uang tunai kepada pengurus Masjid Babul Rahman.

Saat ditemui, Andi Rudiyanto mengatakan, kedatangannya ke Sinjai untuk bersilaturahmi sekaligus melepas rasa rindunya kepada masyarakat setempat.

Ia berharap agar bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas di masjid kebanggaan warga Bulutellue.

Tidak lupa dia mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat yang begitu antusias atas kedatangannya disana.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat walau jumlahnya tidak begitu besar. Tapi insya Allah kita mengharapkan berkahnya. Saya sangat senang sekali bisa bertemu warga dan sangat berterima kasih dengan sambutannya pada malam ini,” kata Rudiyanto yang didampingi oleh Anakda Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Politisi Partai Geridra ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk terus menguatkan kebersamaan dan persatuan dalam membangun.

“Dengan persatuan dan kebersamaan serta gotong royong, maka pembangunan di Sinjai akan semakin mudah dan dapat memperoleh hasil yang maksimal serta visi misi pemerintah daerah dapat tercapai,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga setempat, Arhan mengaku gembira atas kedatangan mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 ini.

Baca juga :  Pelajar di Sinjai Ikuti Lomba Makan Telur dan Minum Susu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...