spot_img

Andalan Sulsel Peduli Bawa Bantuan ke Warga Jalan Pandang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Makassar.

Andalan Sulsel Peduli menyalurkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Pandang, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (16/4/2022).

Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Masyarakat pun merasa sangat terbantu atas perhatian Gubernur Sulsel terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Terima kasih bapak Gubernur Sulawesi Selatan telah memberi kami bantuan melalui tim Andalan Sulsel Peduli untuk korban kebakaran di Jalan Pandang, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang,” ujar salah seorang warga, Andi Indrawati.

Selain ini, masyarakat terdampak kebakaran pun telah menerima bantuan Gubernur Sulsel melalui BPBD Provinsi Sulsel, Jumat (15/4/2022).

“Alhamdulillah, kami sangat terbantu atas bantuan dari bapak Gubernur. Kemarin juga ada bantuan dari Pemprov Sulsel, hari ini pak Gubernur kembali membawa bantuan melalui timnya,” tuturnya.

Mereka pun bercerita, musibah kebakaran ini terjadi pada Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 05.00 Wita, sewaktu salat Subuh.

Adapun 7 rumah terdampak dari musibah kebakaran ini, 5 diantaranya rusak berat. Korban yang terdampak terdiri dari 11 KK.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, turut berduka atas musibah yang dialami warga terdampak musibah kebakaran.

“Tim sudah turun membawa bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pandang, Panakkukang Makassar,” katanya. (*)

Baca juga :  Tokoh Inspiratif, Bupati ASA Raih Penghargaan Bata Ilyas Award

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...