spot_img

Dandim 1414 Tator dan Kapolres Torut Hadiri Safari Ramadhan di Balusu 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA – Di bulan suci Ramadhan, Dandim 1414 Tana Toraja (Tator) Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury bersama Kapolres Toraja Utara (Torut) AKBP Eko Suroso, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi di Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Jumat (15/04/2022).

Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dihadiri pula oleh Kasat Intel AKP Asnada Asaf, Kasat Reskrim Iptu Andi Irvan Fachri, Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden dan Lurah Balusu Yohanes Pongtuluran.

Kapolres menyampaikan, dirinya sebagai anggota rombongan Safari Ramadhan ini mengucapkan rasa syukur karena masih bisa melaksanakan shalat Tarawih bersama dan sekaligus bertemu dengan masyarakat di Kantor Kelurahan Balusu.

Ia mengatakan, semoga ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini dilancarkan dan mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT.

“Saya mengajak masyarakat kembali meramaikan masjid untuk beribadah dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, dengan tetap taat menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” sebutnya.

Dikesempatan tersebut sebelum berbuka puasa, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Selain itu, Dandim 1414 Tana Toraja juga mengimbau masyarakat supaya waspada dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas.

Tak hanya itu, Amril Hairuman juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalin hubungan harmonis, baik antar sesama maupun antar umat beragama, sehingga daerah ini terjaga dan selalu kondusif.

“Di bulan suci Ramadhan ini dan hari raya Paskah, marilah kita tingkatkan ibadah serta kesabaran dalam menghadapi ujian apapun, dengan mengharap ridho Allah SWT untuk menuju kemenangan pada Idul Fitri nanti, serta kemenangan Isa Almasih mengalahkan kematian yakni Kebangkitan atau Paskah,” imbuhnya. (mega/man)

Baca juga :  Kapolsek Tompobulu Beri Warga Bendera Merah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...