spot_img

Diserang Menggunakan Sabit, Warga Dusun Mattoangin Tewas Bersimbah Darah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Warga Dusun Mattoanging berinisial AN (37 tahun), tewas bersimbah darah akibat sabetan benda tajam. Korban yang juga tukang bangunan ini diduga tewas ditangan TM (54 tahun), yang tak lain tetangganya sendiri.

Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun Mattoanging, Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Minggu (17/04/2022) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito menjelaskan kronologi kejadian yang berawal dari bunyi petasan. Saat itu korban sedang membersihkan kandang sapi di belakang rumahnya, seorang diri. Tiba-tiba pelaku datang dan menegur korban, agar anak korban tidak lagi membunyikan petasan.

“Petasan itu menurut pelaku sangat mengganggu cucunya yang baru berusia 40 hari. Mereka kemudian bersitegang. Pelaku yang membawa Sabit lalu menyerang korban, sementara korban yang memegang cangkul berusaha membela diri,” beber Kapolsek Sinjai Borong.

Karena diserang secara terus menerus dengan sabit, menyebabkan gagang cangkul korban patah. Kondisi ini membuat korban terdesak. Meski berusaha lari, leher korban sempat terkena sabetan parang. Korban meninggal dunia di TKP.

Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan oleh Pihak Polsek Sinjai Borong. Sementara itu agar kondisi tetap kondusif, Polisi berjaga-jaga di wilayah tersebut. (AaN)

Baca juga :  Tinjau Kalikangkung, Kapolri Imbau Pemudik Tak Paksakan Berkendara dalam Kondisi Lelah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...