spot_img

Pelayanan Jangan Terganggu Karena Masalah Kasatpol PP Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pemerintah Kota Makassar dikejutkan berita penangkapan Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan. Namun demikian Wali Kota Makassar Danny Pomanto sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut pada aparat kepolisian.

Usai menghadiri Makassar shalat subuh berjamaah di Anjungan Pantai Losari, Minggu (17/4/2022) Danny mengumpulkan para satuan pamong praja Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Bersama Sekretaris Daerah, para asisten dan pejabat lingkup Satpol PP Makassar, Danny menekankan agar para bawahan Iqbal harus tetap bekerja maksimal menjalankan tugasnya.

“Biarkan proses berjalan. Kita hargai hukum yang berlaku. Olehnya itu saya meminta agar para satpol yang ada tetap jalankan tugasnya seperti sediakala dan maksimal dalam melayani masyarakat,”harap Danny.

Agar tidak ada kepincangan di tubuh Satpol PP, rencananya Wali Kota Makassar ini akan menunjuk langsung pejabat sementara untuk menggantikan posisi Iqbal Asnan yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

“Sementara kita menunggu aparat bekerja, saya akan komunikasi dengan para pejabat Pemkot untuk menunjuk pejabat sementara menggantikan posisi Kasatpol PP. Senin akan kami umumkan siapa yang akan menjadi pimpinan,”jelas Wali Kota.(ucu*)

Baca juga :  LIDIK PRO Serukan Pemilu Damai 2024, Waspadai Provokasi dan Politik Identitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

MAKASSAR - Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulawesi Selatan (Sulsel)...

Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu...

Kapolsek Tallo Kompol Ismail Amankan Dan Mediasi Kedua Belah Pihak Kasus Penganiayaan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM didampingi Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Saiful Basir memimpin...

Dana Digelapkan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah Tetap Didebit Bayar Cicilan

PEDOMANRAKYAT, SURAKARTA - Jefri Wanto, warga Surakarta tidak pernah berpikir kalau niatnya membeli mobil dengan pembiayaan leasing akan...