spot_img

Personel Polsek Bontomarannu Nasihati Pemuda Nongkrong dan Berkerumun

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR– Memasuki hari Ke-15 di bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa terus aktif meningkatkan kegiatan patroli di tempat-tempat yang disinyalir sering di jadikan lokasi balap liar oleh anak remaja.

Itulah yang dilakukan Minggu Pagi (17/04/2022). Personel piket gabungan Polsek Bontomarannu dipimpin Aipda Sunarno patroli dan menemukan sekelompok pemuda nongkrong di jalan menuju Lapangan Golf Padivaley Kec.Pattallassang Kab.Gowa.

Dalam kegiatan itu Aipda Sunarno mengimbau para remaja tidak melakukan balap liar, karena akan mendapatkan sanksi berat apabila kedapatan. Petugas kepolisian juga berharap, para remaja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafid Yudin mengatakan, patroli merupakan kegiatan rutin sebagai upaya cipta kondisi khususnya di bulan ramadhan.

“Banyak laporan dari masyarakat yang kami terima tentang lokasi aksi balap liar, oleh karena itu salah satu cara mencegahnya kami tingkatkan patroli” Ucap Iptu Hafid Yudin.(@)

Baca juga :  Upacara Hari Lahir Pancasila, Sekda Sinjai : Hadapi Pemilu, Mari Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...