spot_img

Andi Lukman Harapkan KPRI Bung LLDIKTI IX Tingkatkan Kinerja dan Pelayan Digital

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

KPRI Bung Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara sangat membanggakan karena telah beralih status dari Koperasi Primer Kota menjadi Koperasi Primer Nasional, sehingga perlu untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja, termasuk memperhatikan arahan Menteri Koperasi RI untuk melakukan digitalisasi koperasi.

Hal ini disampaikan Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-35, KPRI Bung Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Senin (18/04/2022) secara Hybrid.

(foto : ist)

Ditegaskan, pencapaian ini merupakan kerja luar biasa dari para pengurus dan anggota.

Andi Lukman juga menantang para pengurus untuk mencoba melakukan pelayanan secara digital, guna memenuhi tantangan dunia global yang telah menjadi sebuah keniscayaan.

Sisi lain Andi Lukman juga mengapresiasi pengurus KPRI Bung yang menerima anggota dari kalangan dosen tetap yayasan yang telah mendapat sertifikasi dosen.

“Selain itu KPRI Bung dapat juga menjadi mitra bagi LLDIKTI IX pada pengadaan barang dan jasa. Jadi semua kebutuhan kantor LLDIKTI IX kalau bisa terlayani di KPRI dan baru keluar jika kebutuhan itu tidak dapat dilayani,” katanya.

Selanjutnya, mengingat pegawai LLDIKTI IX banyak melakukan perjalanan maka KPRI Bung bisa juga membuka usaha travel untuk tiket perjalanan.

“Semua inovasi unit usaha itu dengan harapan dapat semakin lebih meningkatkan kesejahteraan bagi para anggotanya,” paparnya.

RAT KPRI Bung ke-35 turut dihadiri Menteri Koperasi diwakili oleh Kepala Bidang Bidang Kepatuhan dan Sistem Pelaporan Koperasi, Try Aditya Putra.

Baca juga :  Peringatan Hari Santri Kabupaten Sidrap Ditandai Upacara di Pelataran Masjid Agung Pangkajene

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mahasiswa Ilmu Kelautan Unhas Gelar Kegiatan KCC 2024, Pendaftaran Peserta Mulai Dibuka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Keluarga Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan (KEMAJIK) Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin (Unhas)...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) remisi kepada warga...

Pj Bupati Enrekang dan Masyarakat Sambut Idul Fitri Dengan Penuh Hikmah

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, bersama Pj Ketua TP-PKK Hj. Siti Rabiah Baba, melaksanakan...